Wednesday, December 2, 2015

Tips Mengusir Nyamuk Paling Ampuh

Tips Mengusir Nyamuk Paling Ampuh

PENGENTAHU.NET - Musim penghujan seperti saat ini mungkin banyak yang jengkel dengan kehadiran nyamuk yang datang terus menerus, mau pakai obat nyamuk takut nyamuknya tambah gemuk, dan terpaksa akhirnya tidur dengan olahraga kuku, garuk menggaruk setiap malam, heehehhe. Udah ah bercandanya, waktunya serius ya gaes.

Mungkin kita sering bertanya-tanya dari manakah nyamuk berasal ? Nah sebelum kita mengatasi nyamuk agar hilang dari pandangan kita ada baiknya kita tahu dulu penyebab yang membuat nyamuk bersarang.

1. Tumpukan pakaian kotor

Tips Mengusir Nyamuk Paling Ampuh


Tumpukan pakaian kotor kita bisa menjadi sarang nyamuk, karena nyamuk sejatinya lebih menyukai tempat yang kumuh dan lembab

2. Ada genangan air

Tips Mengusir Nyamuk Paling Ampuh


Air tergenang bisa dari kolam kamar mandi yang kotor, minuman bekas yang masih tersisa, atau aliran pembuangan kamar mandi yang tidak lancar. Karena genangan air merupakan tempat nyamuk berkembang biak lho gaes

Baca Juga : Rahasia Dan Khasiat Buah Pisang

3. Sampah yang tidak diproses dengan 3 M versi sampah

Tips Mengusir Nyamuk Paling Ampuh


Apa itu 3M versi sampah ? 3M adalah Mengumpulkan, Membakar, Mengubur. karena dengan mengumpulkan sampah lalu membakar dan kemudian mengubur adalah cara efektif agar tidak menjadi sarang nyamuk.

Setelah kita mengerti penyebab nyamuk bersarang selanjutnya kita masuk tips mengusir nyamuk paling ampuh.

1. Ketika menjelang maghrib atau sekitar jam 17.00 semprot seluruh ruangan menggunakan produk penyemprot nyamuk. (jangan sampai terkena minuman atau makanan)

2. Tutup rapat-rapat ruangan anda ya gaes jika ingin keluar/masuk ruangan usahakan langsung ditutup jangan beri celah nyamuk untuk masuk.

Simple kan gaes tipsnya, yang terpenting adalah mencegah ya gaes, semoga membantu ya ...

Baca Juga : Mengatasi Nomor Rekening Listrik Yang Tidak Bisa Diisi Pulsa

No comments:

Post a Comment

auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings

Follow us on Facebook :P

Blogger news