Tuesday, October 20, 2015

7 Atlet Wanita Terseksi Di Dunia

kumpulan atlet seksi dunia


PENGENTAHU.NET - Para wanita ini begitu cantik dan sexy, mereka adalah atlet dunia yang berhasil memikat jutaan pasang mata para pria, siapa sangka akan ke sexy an para atlet ini yang notabennya dunia mereka adalah dunia olahraga.

Siapa saja mereka?? yuk kita simak gaes..

1. Michelle Jenneke

7 Atlet Wanita Terseksi Di Dunia

Atlet 22 Tahun asal Australia ini berhasil memikat jutaan pasang mata dan membuat gempar dunia internet karena tariannya di saat pemanasan di acara lomba lari halang rintang di tahun 2012 lalu. Tubuh yang ideal kini membawanya ke dalam dunia model.

2. Anastasia Ashley

7 Atlet Wanita Terseksi Di Dunia

Anastasia Ashley atlet surfing 28 tahun kelahiran California Amerika Serikat ini sudah mengenal dunia surfing saat berumur 5 tahun, dan saat dia berumur 7 tahun dia sudah mendapat sponsor sendiri, lokasi surfing favoritnya adalah di Keramas, Bali.

3. Sierra Blair Coyle

7 Atlet Wanita Terseksi Di Dunia

Sierra Blair Coyle adalah seorang atlet panjat tebing yang sudah ia geluti saat dia menginjak usia 14 tahun, Sierra Blair Coyle juga seorang mantan juara nasional Amerika Serikat di level junior dan ikut berpartisipasi di kejuaraan dunia, siapa sangka bahwa atlet sexy yang satu ini baru berusia 21 tahun. Dan kini Sierra Blair Coyle di sibukkan dengan kuliah dan profesi lainnya sebagai model.

4. Leryn Franco

7 Atlet Wanita Terseksi Di Dunia

Leryn Dahiana Franco Steneri atau yang biasa di kenal Leryn Franco ini merupakan seorang atlet lembing asal paraguay, awal kemunculannya adalah di olimpiade beijing tahun 2008, kini menjadi sensasi di dunia maya sejak kemunculannya. Kini perempuan 33 tahun asal paraguay menggeluti profesinya sebai model.

5. Maria Kirilenko

7 Atlet Wanita Terseksi Di Dunia

Bukan masalah prestasi, namun tentang paras cantiknya yang memukau. Masalah prestasi Maria Kirilenko kalah jauh dengan Maria Sharapova yang tidak lain adalah rekan senegaranya. Petenis yang tergolong muda ini yaitu 28 Tahun belum sekalipun memenangi Grand Slam, Maria Kirilenko saat ini berada di peringkat 300-an dunia.

6. Sabina Altynbekova

7 Atlet Wanita Terseksi Di Dunia

Sabina Altynbekova mendadak menjadi terkenal di seluruh dunia saat penampilan perdananya di Asian's Junior Women's Volley Ball Championship tahun lalu, gadis yang cantik dan mempunyai tubuh yang tinggi semampai, Sabina Altynbekova tampil beda dengan rambut kuncirannya dan poni nya yang khas.

7. Camille Leblanc Bazinet

7 Atlet Wanita Terseksi Di Dunia
Camille Leblanc Bazinet merupakan atlet cross-fit yang serba bisa. Perempuan kelahiran Kanada 1989 ini merupakan juara Cross-Fit 2014. Camille Leblanc Bazinet gadis berusia 26 tahun ini juga pernah merasakan menjadi atlet Sepak Bola, Marathon, Sky, dan Rugbi.

No comments:

Post a Comment

auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings

Follow us on Facebook :P

Blogger news