Tuesday, October 27, 2015

Tips Mengatasi Stres Saat Bekerja

Tips Mengatasi Stres Saat Bekerja

PENGENTAHU.NET - Untuk membagi waktu antara urusan keluarga, urusan pekerjaan, dan waktu istirahat mungkin tidak mudah untuk dilakukan, apalagi jika kita sudah berumah tangga. Disaat kita lagi banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, kita malah dihadapkan dengan sebuah masalah yang dapat membuat fikiran menjadi stres.

Berikut tips untuk mengatasi stress saat bekerja :

- Interaksi Dengan Rekan Kerja


Tips Mengatasi Stres Saat Bekerja
Melakukan sebuah interaksi dengan seseorang/rekan kerja dengan hal yang positif dapat menghilangkan stres, meskipun terbebani banyak masalah, menurut Gretchen Rubin, penulis buku The Happiness Project mengatakan bahwa berinteraksi sosial dapat menyegarkan fikiran.

- Mendengarkan Musik


Tips Mengatasi Stres Saat Bekerja
Mendengarkan musik sekarang lebih mudah dengan adanya komputer, smartphone, mp4, dll. Namun tahukah anda jika mendengarkan musik dapat favorit selama 30 menit dapat melepaskan zat endorphin untuk mengurangi stres. Penelitian ini dilakukan pada tahun 2008 oleh University Of Maryland School Of Medichine.

- Pijat (Massage)


Tips Mengatasi Stres Saat Bekerja
Pijat merupakan hal yang sudah tidak asing lagi bagi kita, ternyata pijat selain untuk menghilangkan rasa capek juga berkhasiat untuk menghilangkan stress dan fikiran menjadi rileks.

- Manfaatkan Teknologi Hiburan


Tips Mengatasi Stres Saat Bekerja



Di era modern seperti saat ini kita tidak akan merasa sulit untuk menemukan sebuah hiburan, manfaatkanlah hiburan yang ada dan gratis seperti Televisi, Internet, Film, dll. Ternyata hiburan juga dapat mengurangi stres saat bekerja.

No comments:

Post a Comment

auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings

Follow us on Facebook :P

Blogger news