Thursday, October 15, 2015

Perjalanan Menuju Pernikahan

Perjalanan Menuju Pernikahan

PENGENTAHU.NET - Dalam sebuah percintaan terkadang terselip rasa Bahagia, Sedih, Dan Amarah. Yang perlu anda ketehaui adalah dalam sebuah hubungan kita selalu mendapat berbagai rintangan dalam mempertahan sebuah hubungan yang akan kita bahas kali ini. Masalah yang muncul dalam hubungan biasanya adalah :

  1. Saling Curiga - Kecurigaan dalam hubungan pasti tetap ada, tinggal bagaimana agar kecurigaan itu tidak menjadi boomerang terhadap sebuah hubungan,bagaimana meminimalisir rasa saling curiga salahsatunya adalah Berfikir Positif, Mengerti keadaan Pasangan, Jangan percaya 100% omongan orang lain.
  2. Egois -  Keegoisan merupakan sifat yang wajar karena manusia pada dasarnya memiliki sifat yang selalu merasa masih kurang. bagaimana mengatasi rasa tersebut ? salah satunya adalah Jangan ingin hubungan seperti orang lain, Menerima pasangan kita apa adanya, Selalu Berusaha Membahagiakan pasangan (jangan ingin dibahagiakan) dengan cara tersebut insyaallah pasangan kita juga akan membahagiakan kita kok gaes.
  3. Pertengkaran - Pertengkaran dalam hubungan pasti terjadi entah itu karena masalah sepele atau masalah yang berat, tetapi jika dalam hubungan sering terjadi pertengkaran itu pertanda sudah ada kecocokan entah itu dari segi visi dan misi, pemikiran, dan ketidaknyamanan. Namun sebelum memulai sebuah hubungan, ada baiknya kita mengenal dulu pasangan kita ya gaes.
  4. Restu Orang tua - Hal inilah yang sangat penting dalam sebuah hubungan, Jika anda sudah dewasa dalam hal ini siap untuk memulai hubungan yang serius, ada baiknya mintalah restu kedua orang tua kita. Namun jika belum mendapatkan restu orang tua janganlah berkecil hati ya gaes. Bersabar dan Berdoa itu kuncinya.
Dari keterangan di atas kita bisa mengambil kesimpulan bahwa sebuah hubungan itu membutuhkan Kesabaran, Kejeliaan, dan Kedewasaan. 

No comments:

Post a Comment

auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings

Follow us on Facebook :P

Blogger news