Sunday, October 18, 2015

Game Coc Menjadi Tren Di Semua Kalangan

Game Coc Menjadi Tren Di Semua Kalangan


PENGENTAHU.NET - Siapa yang tak mengenal game yang satu ini, game yang berhasil membuat pemainnya ketagihan hingga mencapai level tertinggi, dialah COC (Clash Of Clan). Sebuah game tentang pertarungan antar clan ini menduduki game smartphone peringkat teratas.

Kenapa game COC bisa membuat ketagihan ?? karena dalam game tersebut terdapat level, Trophy, dan Bisa di desain sendiri base pertahanannya, Game ini juga sangat di sukai karena tidak terdapat iklan sama sekali dalam game tersebut.

Menurut penuturan Ubay salah seorang penggemar game Clash of Clan menyatakan "Seru banget main game COC ini, jadi kita bisa bertarung dengan clan lain di seluruh dunia yang dinamakan War. Saya sendiri sudah sekitar 4 bulan main game ini dan sudah mencapai level 76 dan Th 8".

Namun menurut penuturan Clasher (sebutan bagi pemain game COC) lain berbeda penuturannya, dialah Micho seorang Clasher yang sudah berkeluarga "Seru bermain game COC ini, namun istri saya selalu cemberut ketika melihat saya bermain game ini, betapa tidak setiap bermain COC istriku jadi tak cuekin, hahaha".

Bagaimana gaes berminat untuk bermain coc? jika anda berminat anda bisa download melalui link yang kami sediakan di bawah ini.


COC untuk Android : download

COC untuk PC : download

No comments:

Post a Comment

auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings

Follow us on Facebook :P

Blogger news