Monday, October 26, 2015

Tips Menghilangkan Stiker Pada Kaca Mobil

Tips Menghilangkan Stiker Pada Kaca Mobil

PENGENTAHU.NET - Terkadang kita bosen dengan adanya stiker yang berada di kaca mobil dan ingin menghilangkannya atau menggantinya dengan stiker yang baru. Kali ini PENGENTAHU.NET akan memberikan tips cara menghilangkan stiker di kaca mobil tanpa meninggalkan bekas dan tidak merusak kaca mobil, disimak ya gaes

Pertama siapkan alat-alat berikut :

  1. Hairdryer
  2. Minyak Kayu Putih
  3. Plastik
  4. Plester
  5. Compound
  6. Car Polish / Car Wax
  7. Kain Berserat Halus
Setelah semua alat-alatnya siap kita mulai ya gaes, namun usahakan jangan terburu-buru bisa berakibat fatal nantinya.

- Langkah Pertama : Arahkan Hairdryer yang telah dinyalakan secara merata ke arah stiker yang akan di lepas. Panas yang dihasilkan akan menyebabkan lem pada stiker melunak, biasanya melunaknya lem pada stiker ini di tandai dengan stiker yang menggelembung, setelah stiker menggelembung anda bisa melepasnya dengan kuku, ingat lakukanlah dengan hati-hati.

- Langkah Kedua : Basahilah stiker yang akan dilepas menggunakan Minyak Kayu Putih sampai merata ke permukaan stiker yang akan di lepas, setelah itu tutup dengan plastik dan rekatkan dengan plester, cara ini bertujuan agar uap dari minyak kayu putih dapat meresap ke dalam lapisan stiker. Tunggu hingga kurang lebih 10 Menit, setelah itu anda dapt melepasnya.

- Langkah Ketiga : Anda juga bisa menggunakan Compound sebagai obat pemoles, setelah itu jika ingin tambah kinclong gunakanlah Car Polish atau Car Wax.

- Langkah Terakhir : Gunakan Kain Berserat Halus untuk mengelap bekas stiker yang dilepas, Menggunakan Kain Berserat Halus tidak merusak kaca. Lakukanlah gerakan memutar satu arah.

Bagaimana mudah kan gaes, kini stiker yang mengganggu di kaca mobil sudah hilang tanpa bekas.

No comments:

Post a Comment

auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings

Follow us on Facebook :P

Blogger news