Saturday, November 14, 2015

Cara Termudah Agar Sukses Terbaru

Cara Termudah Agar Sukses Terbaru

PENGENTAHU.NET - Menjadi sukses dalam kehidupan ini adalah impian setiap orang, namun banyak juga yang bingung bagaimana meraih kesuksesan, Namun sebelum kita membahas Cara Termudah Agar Sukses terlebih dahulu kita harus tahu pengertian sukses, Apa yang dimaksud sukses?

Sukses secara garis besar adalah pencapaian sebuah tujuan. Udah itu artinya sukses heheehhe. Kita akan rinci lagi tentang sukses. Sukses artinya adalah pencapaian apa yang kita impikan, apa yang kita harapkan dan apa yang kita tuju. Contoh sederhana nya adalah :

"Saya ingin naik pesawat terbang menuju london dengan istri saya"

Nah setelah kita mempunyai sebuah impian dan tujuan, kita akan selalu berusaha agar tercapai sebuah impian salah satunya harapan adalah seperti contoh diatas "Ingin naik pesawat terbang menuju london dengan sang istri". 

Ketika sebuah impian sudah diraih atau terlaksana itu dinamakan Sukses (pencapaian sebuah tujuan).

Nah bagaimana gaes dari contoh sederhana diatas kita sudah mengerti apa sih sukses itu. Setelah mengetahui arti kesuksesan kita akan membahas yang namanya Cara Termudah Agar Sukses.

-Pertama
Jangan pernah membanding-bandingkan diri kita sendiri dengan orang lain, jadilah diri anda sendiri (Keep Your Self). Karena merasa orang lain lebih berhasil, lebih bahagia, lebih sukses hanya akan membuat kita merasa rendah, merasa kalah. Kejarlah harapanmu tanpa melihat nasib orang lain.

-Kedua
Bergaul lah dengan orang yang punya pemikiran Optimis, Semangat, Tanpa pernah mengeluh. Secara tidak sadar ketika kita bergaul dengan orang yang optimis kita akan selalu termotivasi. Sebaliknya ketika kita bergaul dengan orang yang pesimis kita tidak akan pernah termotivasi dan akan kehilangan kualitas diri kita. Ingat pergaual mempengaruhi diri kita,

-Ketiga
Selalu menunda-nunda dalam hal apapun ternyata dapat membuat kita jauh dari kesuksesan, karena kebiasaan menunda-nunda tidak akan menyelesaikan suatu pekerjaan hanya akan membuat kerjaan semakin menumpuk. Disiplin lah mulai sekarang,

- Keempat
Keluarlah dari zona aman anda, ketika anda mulai nyaman dengan apa yang anda kerjaan anda akan sulit untuk meninggalkannya, padahal diluar banyak hal yang perlu anda coba dan dapat mengantarkan anda menuju kesuksesan.

Gimana gaes mudah bukan untuk meraih kesuksesan, terus terang saya sendiri saat ini belum sukses tapi saya selalu berusaha meraih kesuksesan !!! Semangat gaes,,,

No comments:

Post a Comment

auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings

Follow us on Facebook :P

Blogger news