Monday, November 16, 2015

Rahasia Khasiat Dan Manfaat Buah Pisang

Rahasia Khasiat Dan Manfaat Buah Pisang

PENGENTAHU.NET - Buah pisang yang selama ini banyak dihindari bagi sebagian orang karena merasa jijik, ternyata buah pisang sangat bermanfaat bagi kita dan ada banyak fakta-fakta tentang buah pisang.

Pengentahu apa manfaat buah pisang dan fakta-fakta nya? yuk disimak ya gaes...

1. Makan Buah Pisang Ternyata Dapat Mengurangi Stres dan Depresi

Rahasia Khasiat Dan Manfaat Buah Pisang

Saat sedang mengalami depresi yang begitu berat mungkin anda perlu mencoba makan buah pisang, karena pisang mengandung Triptofan, Protein yang membantu sekresi serotonin, hormon yang bisa meningkatkan mood. Makan buah pisang ini sangat di anjurkan bagi yang sedang mengalami depresi atau mood yang sedang labil

2. Mengembalikan Mood Ketika Sedang PMS atau HAID

Rahasia Khasiat Dan Manfaat Buah Pisang

Wanita yang sedang mengalami PMS akan mengalami yang namanya Mood Labil dan tingkat emosi yang tinggi. Namun yang sering dialami wanita ketika PMS adalah Nyeri yang begitu sangat sakit, tapi taukah kalian bahwa mengkonsumsi pisang 2 buah setiap hari dapat meredakan rasa nyeri ketika haid, kenapa ? karena buah pisang juga mengandung vitamin B6 yang mengatur regulasi kadar glukosa darah, yang bisa mempengaruhi suasana hatimu.

3. Dapat Mengobati Sakit Maag

Rahasia Khasiat Dan Manfaat Buah Pisang

Mungkin anda tidak akan percaya kalau buah pisang dapat mengobati sakit maag, pasti anda akan berfikir tidak mungkin pisang dapat mengobati sakit maag, atau mungkin anda akan bertanya bagaimana bisa buah pisang mengobati sakit maag ? eeiittss jang berburuk sangka dulu ya. Fakta buah pisang dapat mengobati sakit maag adalah ternyata buah Pisang mampu menetralkan kelebihan asam dan mengurangi iritasi dengan cara melapisi permukaan lambung. Dan buah pisang adalah satu-satunya yang bisa dimakan ketika tukak lambung sudah kronis.

4. Mencegah Rasa Mual Dengan Bananna Milkshake

Rahasia Khasiat Dan Manfaat Buah Pisang

Cobalah minum banana milkshake ketika anda sering merasa mual dan mabuk dalam perjalanan, untuk resepnya cobalah browsing bagaimana membuat banana milkshake. Kenapa banana milkshake dapat mencegah mual dan mabuk ? Karena Buah pisang dapat membantu menyuplai vitamin dalam tubuh dan mengurangi efek mabuk dan menambah cairan dalam sistem tubuh.

5. Buah Pisang Dapat Membuat Kita Pintar Dan Cerdas

Rahasia Khasiat Dan Manfaat Buah Pisang

Menurut sebuah penelitian, Anak yang mengkonsumsi buah pisang setiap hari lebih pintar dari pada anak yang tidak mengkonsumsi buah pisang. Karena bauah pisang kaya akan kandungan Kalium, Kalium yang banyak dapat meningkatkan kemampuan kinerja otak dan membantu anak atau orang tua dalam meningkatkan daya konsentrasi.

6. Buah Pisang Mencegah Anemia

Rahasia Khasiat Dan Manfaat Buah Pisang

Anemia adalah sebuah penyakit yang menyerang manusia karena kekurangan darah, namun anda tidak perlu bingung mencari obat untuk mengobati anemia, cukup dengan makan buah pisang anda akan dijauhkan dari anemia, kok bisa? Yups karena Kandungan zat besi yang tinggi dalam pisang akan memenuhi kebutuhan yang diperlukan oleh tubuh. Makanya, pisang akan membantu tubuh memproduksi jumlah hemoglobin secara maksimal. Bahkan pisang dapat membantu meningkatkan proses pembekuan darah, kalau kamu lagi cedera.

7. Menjauhkan Dan Mencegah Kita Dari Penyakit Stroke

Rahasia Khasiat Dan Manfaat Buah Pisang

Pisang merupakan buah yang sangat bermanfaat makanya itu kandungan potasium di dalamnya dapat membantu melancarkan aliran oksigen menuju otak dapat mencegah dan mengobati penyakit stroke ringan. Ketika kita sering mengalami stroke ringan sangat disarankan untuk mengkonsumsi buah pisang.

No comments:

Post a Comment

auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings

Follow us on Facebook :P

Blogger news