Saturday, November 7, 2015

Nama Desa Panunggalan Ada Berapa Di Indonesia ?

DESA PANUNGGALAN DI INDONESIA , 3 NAMA DESA PANUNGGALAN

PENGEN TAU - Taukah kalian nama desa kita ternyata tidak hanya satu di indonesia, mungkin ada yang sama namanya hinga 5 nama atau bahkan bisa lebih, ada juga yang tidak ada yang menyamai nama desa nya di indonesia.

Desa Panunggalan yang juga merupakan desa kelahiran saya, ternyata mempunyai 3 nama desa yang sama di indonesia. Pengen tau dimana saja nama Desa Panunggalan di Indonesia ? Yuk Kita simak ..

1. Desa Panunggalan, Kec. Pulokulon, Kab. Grobogan


PANUNGGALAN PULOKULON

Desa Panunggalan yang terletak di Kabupaten Grobogan Jawa Tengah ini mempunyai jumlah penduduk sekitar 10.852 Jiwa. Desa Panunggalan di Kecamatan Pulokulon ini tergolong luas sekali wilayahnya, Mayoritas penduduknya Petani, Pedagang, PNS, dan Pekerja Swasta. Kode Pos Desa Panunggalan, Kecamatan Pulokulon adalah 58181.

2. Desa Panunggalan, Kec. Pengadegan, Kab. Purbalingga


PANUNGGALAN Pangadegan

Desa Panunggalan Kecamatan Pengadegan Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah ini terletak di bagian timur wilayah Kecamatan Pengadegan, Desa ini mempunyai banyak dusun dengan diketuai RT Masing-masing, Kode Pos untuk Desa Panunggalan Kecamatan Pengadegan adalah 53393.

3. Desa Panunggalan, Kec. Sugihwaras, Kab. Bojonegoro


PANUNGGALAN sugihwaras

Desa Panunggalan Kecamatan Sugihwaras Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur ini berada di sebelah selatan wilayah Kecamatan Sugihwaras, Desa ini berbatasan dengan Desa Bulu (Sebelah Utara), Desa Bareng (Sebelah Selatan). Desa Alasgung (Sebelah Barat), dan Di sebelah timur berbatasan dengan Desa Wedoro. Kode Pos untuk Desa Panunggalan Kecamatan Sugihwaras adalah 62183.


Kenapa nama desa bisa sama? mungkinkah penemu/pencipta desa nya sama atau sejarah desa nya sama? Pengen Tau? Simpan dulu rasa penasaran kita gaes, kita akan bahas di artikel selanjutnya...

No comments:

Post a Comment

auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings

Follow us on Facebook :P

Blogger news