Wednesday, November 11, 2015

Curug Lawe Tempat Wisata Terbaru Di Semarang

TEMPAT WISATA TERBARU DI KOTA SEMARANG

PENGENTAHU.NET - Kota Semarang yang kita kenal sebagai kota yang panas cuacanya ternyata banyak menyimpan keindahan alam di sekitarnya. Bagi anda yang ingin berwisata ke Kota Semarang mungkin referensi tempat wisata ini cocok bagi anda.

Curug Lawe adalah sebuah air terjun yang terdapat di Desa Kalisidi Ungaran Barat Kab. Semarang, Tempat ini berada 38 Km dari kota semarang, Air terjun ini bersumber dari sumber mata air gunung ungaran yang tentunya bersih dan menyegarkan, Taukah kalian gaes bahwa air terjun curug lawe ini mempunyai tinggi kurang lebih 30 Meter, dan di sekitar air terjun terdapat perkebunan cengkih lho gaes.

Untuk menuju air terjun curug lawe tidaklah sulit, anda bisa melalui Jalan Raya Gunungpati, di setiap jalan anda akan mendapati petunjuk arah yang akan membawa anda menuju Air Terjun Curug Lawe. Lokasi air terjun ini sekitar 20 Menit dari Jalan Raya Gunungpati. Pengen Tau berapa harga tiket untuk masuk ke air terjun curug lawe ?? Harga tiket masuk hanya Rp.4000/Orang Gaes, dengan harga segitu kalian bisa menikmati keindahan dan pesona alam air terjun curug lawe. Murah kan Gaes??

Eeeiitsss tapi ada pepatah mengatakan "Berakit-rakit Kehulu, Berenang-renang Ketepian", Nah sesampainya di gerbang air terjun curug lawe kita tidak langsung dihadapkan dengan air terjunnya gaes, kita akan berjalan melalui jalan pendakian untuk menuju air terjun curug lawe, dalam jalan menuju ke curug lawe kita akan dihadapkan dengan tantangan salah satunya kita akan menyebrangi sungai, dan jembatan kayu, Pokoknya seru abisssss gaes. Kenapa kita harus berjalan mendaki ? Karena air terjun curug lawe berada di tebing gunung ungaran yang melingkar gaes.

curug lawe tempat wisata terbaru di semarang

Nah setelah kita bersusah payah menuju air terjun curug lawe, selanjutnya bersenang-senang, kita akan di suguhkan pemandangan yang sangat eksotis dan sexy, bukan ceweknya yang sexy lho gaes tapi pemandangannya..hehehhe. Rasa lelah setelah mendaki gunung, menyusuri lembah akan hilang dalam sekejam dan seketika.

Curug Lawe Tempat Wisata Terbaru Di Semarang

Dan selanjutnya adalah selamat menikmati liburan anda ya gaes.....


No comments:

Post a Comment

auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings

Follow us on Facebook :P

Blogger news